News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Oprec MCC: Ajak Mahasiswa Kembangkan Diri Bidang Diskusi

diposting pada tanggal 6 Sep 2016 21.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Usai mengharumkan nama UIN Jakarta lewat prestasi tim debat Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH), Lembaga Semi Otonom (LSO) Moot Court Community (MCC) kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa FSH yang ingin mengembangkan diri di bidang diskusi. Mahasiswa hanya perlu mengisi formulir yang tersedia di stand pendaftaran MCC di gedung FSH lantai 2 dan membayar registrasi sebesar Rp50 ribu. Pendaftaran berlangsung mulai awal September hingga 25 September mendatang.

 

Salah satu panitia pendaftaran, Divisi Kajian, Muhammad Faiz Putra Syanel menjelaskan, tim debat kali ini sebagai regenerasi dari tim debat sebelumnya untuk melanjutkan prestasi FSH dikancah Nasional yang sudah ada sejak tahun 2012 lalu. Faiz menyebutkan, tidak ada batas peserta dalam penerimaan tahun ini, mengingat tahun sebelumnya tidak membuka pendaftaran karena satu dan beberapa hal lain.

 

Bendahara Umum MCC Nila Sari berharap, melalui tim debat FSH eksistensi Fakultas maupun Universitas akan terbangun kembali setelah pandangan sebelah mata dari instansi lain sebelumnya.


(oleh: nida muharram kumala sari)

Comments