News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Oprec Volunter Panitia SDS

diposting pada tanggal 6 Jul 2017 09.33 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui6 Jul 2017 09.35 ]

Lembaga Dakwah Kampus Syarif Hidayatullah (LDK Syahid) membuka volunter panitia Selamat Datang Saudaraku (SDS) yang masih berada di sekitar Jabodetabek untuk  menjadi bagian dari relawan informasi pada momen penyambutan mahasiswa baru. Deskripsi kerja yang akan dilakukakan ialah menjaga loket pengambilan berkas, memberi informasi alur pendaftaran, dan membantu mahasiswa baru dalam menuntaskan pemberkasan. Tanggal pelaksanaan yang sedang dan akan berlangsung ialah, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri dari 4 hingga 13 Juli, Ujian Mandiri Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 17 hingga 25 juli 2017 dan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) mandiri 8 hingga 18 Agustus 2017.

Kepala akhwat bagian hubungan masyarakat kepanitiaan kegiatan ini, Baniyatul mengungkapkan, kualifikasi dari panitia SDS ini siap sedia ada di gedung akademik dari jam 8 hingga 4 sore (dibagi dua shift) dan mau berinteraksi dengan orang baru. “Tentunya akan ada arahan lebih lanjut dari panitia SDS dan kegiatan ini bekerja sama dengan akademik UIN Jakarta," tutup Baniyatul.

Salah satu volunter panitia SDS, Nurul Hanifah Istiqomah mengungkapkan, sebuah kesempatan emas untuk berinteraksi dengan mahasiswa baru dan tentunya menambah pengalaman. “Walaupun rumah ada di Bekasi akan tetapi dirinya sudah mengekos dan tak mengkhawatirkan jika harus jauh dari keluarga,” tambah Nurul.

Radhina Rifa Muthiah

Comments