News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Orientasi Calon Anggota UKM Flat

diposting pada tanggal 18 Jan 2017 08.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui18 Jan 2017 09.04 ]

Setelah mengadakan open recruitmen pada Senin (5/12/2016), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Foreign Languages Association (Flat) UIN Jakarta melaksanakan  Foregin Languages Orientation (FLO). Orientasi yang dilaksanakan di aula student center (SC) pada Rabu (18/1) diikuti oleh pendaftar sebanyak 119 peserta.

Ketua umum Flat, Alif Waisal mengatakan masa orientasi berlangsung selama tiga minggu dengan materi belajar enam bahasa, keorganinasian, sejarah Flat, dan persidangan. Alif menambahkan FLO dibagi menjadi dua yakni indoor dan outdoor. “Indoor dilaksanakan selama masa pendidikan, sedangkan outdoor merupakan pengukuhan para calon anggota untuk menjadi anggota muda UKM Flat. Selain itu juga ditambah dengan training anggota muda,” ungkap Alif.

Calon anggota Flat mahasiswa Fakutlas Adab dan Humaniora (FAH) jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI), Dyona Priorita Dwiarso mengatakan keinginannya untuk menjadi anggota UKM Flat. “Saya tertarik dalam bidang bahasa, bertemu dengan orang baru, dan juga ingin menambah pengalaman dalam berorganisasi,” tutur Dyona


(Naila Fitri)
Comments