News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Outing DNK TV : Anggota Baru Lebih Solid

diposting pada tanggal 13 Mar 2016 09.22 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dakwah dan Komunikasi TV (DNK TV) melakukan pemberangkatan outing atau pelantikan calon anggota baru pada Jumat (11/03). Pelantikan yang dilaksanakan di Villa Pondok Fajar Cisarua selama 3 hari ini, akan diikuti oleh  40 peserta yang telah dinyatakan  lulus pada tahap Media Development Program (MDP). Pemberangkatan dilakukan pada pukul 08.00 dan direncanakan tiba di lokasi sebelum ibadah sholat Jumat dimulai.

 

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, peserta pelantikan tahun ini akan menggunakan tenda sebagai tempat tinggal sementara. Hal ini dimaksudkan agar muncul rasa kekeluargaan diantara para peserta. Saya harap agar tetap semangat selama pelantikan dan bisa lebih solid lagi ketika nanti menjadi anggota DNK," imbuh Ketua Pelaksana Outing Ma'rifah Istiqomah.

 

"Saya sangat senang dan antusias untuk mengikuti pelantikan ini. Pelantikan ini merupakan titik puncak dari perjuangan untuk menjadi anggota DNK TV," ujar Peserta Outing mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 2 Nida Arafat.


(oleh : siti fatimah)

Comments