News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pandai Besi jadi guest star acara Closing FISIP DAYS 2016

diposting pada tanggal 10 Nov 2016 09.05 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Salah satu personil grup pandai besi. (Sumber : hhttp/google.com-pandai-besi)


Usai rangkaian acara Fisip Days 2016 yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Jakarta selama seminggu kemarin. Jumat (11/11) merupakan penutupan Fisip Days 2016. Acara yang akan digelar di teater Merah FISIP UIN Jakarta ini, dimulai pukul 14.00-20.00. Kehadiran bintang tamu seperti kucing kampung, petani singkong, smiling hores, efexis, the holytrip, kresek hitam, dan ketje akan menyempurnakan closing FISIP Days 2016. Mahasiswa ataupun umum yang ingin menyaksikan keseruan acara ini, biaya tiket masuk hanya Rp15ribu.

Seluruh bintang tamu yang diundang dalam acara penutupan Fisip Days 2016, seperti petani singkong ini merupakan mahasiswa dan mahasiswi Fisip UIN Jakarta yang ingin berpartisipasi di dalam acara. Guest star Pandai Besi siap menggebrak closing FISIP Days tahun ini.

Grup pandai besi adalah grup musik indie asal Indonesia yang terdiri dari 2 personil efek rumah kaca, yaitu Cholil Mahmud dan Akbar Bagus Sudibyo.

Panitia acara, Alif Dzikri mengatakan, konsep di acara penutup ini sedikit abstrak, tetapi tetap lebih fokus kepada kesenian.

“Sebenarnya sedikit bingung saat menentukan siapa yang akan menjadi guest star di acara penutup Fisip Days 2016 nanti. Jika aspirasi dari kebanyakan panitia, mau menghadirkan grup musik yang unik. Maka dari itu, akhirnya kami memutuskan untuk mengundang pandai besi karena insyaallah nanti akan meriahkan acara penutupan Fisip Days 2016,tandas Farah, panitia acara Closing Fisip Days 2016.


Oleh : Siti Ulpiatu Nursa’adah

 


Comments