News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Parade Dibatalkan, Opening Ceremony Comfest Tetap Berlangsung

diposting pada tanggal 21 Apr 2016 17.10 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Rabu (21/04) Suasana Saat Opening Ceremony Berlangsung di Taman FDIKOM

Rabu (21/04) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)
Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan opening ceremony sebagai pembuka Communication Festival (comfest) 2016. Acara berlangsung sejak pukul 17.00-21.00 di taman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM). Opening ceremony dimulai dengan penampilan dari Social Welfare Percution dan Street Ball, lalu sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua HMJ KPI, Dewan Mahasiswa Fakultas (DEMAF) dan Ketua Jurusan.

Acara semakin pecah
dengan pelepasan burung dan pemotongan tumpeng sebagai tanda comfest 2016 telah resmi dibuka. Penampilan akustik oleh mahasiwa KPI dan  penampilan Musical English Languange (MEL) berhasil menambah suasana retro comfest 2016. Acara dilanjutkan dengan pembacaan sajak kemudian penampilan stand up comedy dan  diakhiri dengan penampilan dari harum manis. Opening ceremony ini sekaligus sebagai publikasi rangkaian acara hingga closing ceremony nanti. "Pada awalnya diadakan parade keliling kampus 1, parade ditiadakan karena cuaca tidak mendukung," ungkap Ketua Pelaksana Haris Munandar.

 

Mahasiswa jurusan Kesejahteraan Sosial (KESSOS) semester 8 Fajri Yanuar mengatakan, acara ini seperti gebrakan HMJ KPI, karena diawal kepengurusannya sudah membuat acara sebagus ini. Fajri berharap, acara ini benar benar dapat menjadi publikasi untuk rangkaian acara selanjutnya.



(oleh : salsabila)

 
Comments