News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pelantikan Dema-F, Sema-F, dan HMJ Fdikom

diposting pada tanggal 18 Jan 2017 09.21 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Proses pelantikan dan pembacaan sumpah kepada Dema-F, Sema-F, dan HMJ Fdikom

Setelah melaksanakan Pemilihan Umum Raya  (Pemira) 21 Desember 2016 lalu, Fakultas  Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) mengadakan pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas (Sema-F),  Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema-F), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) pada Rabu (18/1). pelantikan yang dilaksanakan di teater Aqib Suminto ini dihadiri oleh dekan, wakil dekan, staff tata usaha, dan seluruh kepala jurusan (kajur) Fdikom.

Wakil Dekan tiga bidang kemahasiswaan, Dr. Suhaimi M.Si mengatakan, setelah diangkat sumpah, dilantik, dan dibacakan surat keputusan (SK), para pengurus diwajibkan untuk membuat rencana kerja. “Rencana kerja yang dilaksanakan nantinya akan berguna bagi para pengurus sebagai pengalaman dan contoh miniatur dari apa yang telah mereka lakukan,” jelasnya.

Wakil ketua Dema Fdikom terpilih, Alpandi mengatakan pelantikan ini ditujukan kepada Dema-F, Sema-f, dan HMJ dari seluruh jurusan di Fdikom. Jurusan tersebut terdiri dari Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Dakwah (MD), Kesejahteraan Sosial (Kessos), Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), dan Jurnalistik. “Saya berharap setiap jurusan di Fdikom dapat lebih bersatu dan bekerja sama kepada Dema-F dan Sema-F,” tutupnya.

(Naila Fitri)
Comments