News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Fdikom Yang Ke-103

diposting pada tanggal 16 Feb 2017 08.46 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui19 Feb 2017 18.42 ]

suasana pelepasan wisudawan wisudawati. kamis 16 februari 2017

Fakultas dakwah dan ilmu komunikasi (Fdikom) UIN Jakarta menggelar pelepasan wisudawan dan wisudawati ke-103 pada Kamis (16/2). Bertempat di teater dua Aqib Suminto, pelepasan tersebut dihadiri oleh para dosen, dekan, wakil dekan, kepala jurusan dan  87 calon wisudawan yang nantinya akan melaksanakan wisuda inti pada Sabtu dan Minggu 18-19 Februari di Auditorium Harun Nasution.

Organizing Commite (OC)  dari jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos), Fani Ayu Lestari mengatakan dirinya diminta untuk mengurus dan mengatur acara pelepasan wisuda ke-103 di fakultas. “Selain mengatur dan mengurus acara pelepasan, saya juga diminta untuk membuat video dari mahasiswa terbaik atau cumlaude untuk menyampaikan pesan dan kesannya,” ungkap mahasiswa semester 4 tersebut.

Calon wisudawati ke-103 Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Hoirunnisa mengungkapkan ada rasa tegang menuju wisudanya. “Saya merasa tegang menjelang wisuda, karena ini acara resmi yang dilaksanakan sekali seumur hidup, walaupun saya berniat melanjutkan pendidikan setelah sarjana,” tutur Hoirunnisa. Nisa berpesan agar adik kelasnya nanti bisa menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

(Seli Nursolihat)

Comments