News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pemeriksaan Fasilitas Di FDI

diposting pada tanggal 23 Feb 2017 09.03 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Para pegawai dibidang Tata Usaha (TU) maupun bidang informasi dikerahkan untuk memeriksa seluruh ruangan yang berada di Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) pada Kamis (23/2). Melihat jadwal perkuliahan dimulai pada 1 Maret, pada tanggal inilah aktivitas di kampus UIN Jakarta mulai dilakukan oleh mahasiswa dan hanya tinggal menghitung beberapa hari saja. Tujuan dari melakukan pemeriksaan fasilitas pada seluruh ruangan di FDI adalah guna menyambut hari perkuliahan dengan matang, agar mahasiswa datang ke FDI untuk memulai perkuliahannya tanpa harus meributkan fasilitas yang sudah lama tak terpakai.

Staff bagian administrasi umum urusan perlengkapan dan rumah tangga, Salam menuturkan pegawai yang terdiri dari tujuh orang ini dibagi tugas di setiap lantainya. “Biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak dalam hal perbaikan fasilitas disetiap ruangannya karena memang fasilitas di f-d-i- sudah dalam kondisi baik,” ungkap Salam. Salam menambahkan, hanya saja perlu adanya pencetakan kalender akademik yang lebih banyak lagi agar di setiap ruangan terdapat kalender.

Kepala bagian informasi sekaligus salah satu orang yang melakukan  pemeriksaan, Arip Saripudin, S.Kom. mengungkapkan pendataan dari seluruh hasil pemeriksaan fasilitas tersebut akan diserahkan kepada kepala bagian TU dan bagian keuangan untuk ditindak lanjuti lebih cepat.

(Radhina Rifa Muthiah)

Comments