News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pendaftaran LTTQ Fathullah UIN Jakarta Telah Dibuka

diposting pada tanggal 6 Feb 2017 09.19 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Lembaga Tahfizh dan Ta’lim Al-Quran (LTTQ) Fathullah UIN Jakarta, membuka penerimaan peserta program LTTQ atau disebut P3Q. Pendaftaran tersebut dibagi menjadi dua jenis yaitu pendaftaran online dan offline. Pendaftaran online dibuka mulai 6-10 Maret, sedangkan pendaftaran offline dibuka mulai 20 Februari-11 Maret.

Ketua pelaksana P3Q, Ali Haidar mengatakan, prosedur pendaftaran dimulai dengan mengisi formulir. Setelah itu, calon pendaftar melakukan pembayaran infaq yang telah ditetapkan. Calon pendaftar tersebut dibagi menjadi 2 jenis yakni mahasiswa UIN Jakarta aktif dan untuk masyarakat umum. “Perbedaan jenis pendaftar tersebut membedakan besarnya infaq yang akan dibayar,” jelas Ali.

Menurut salah satu anggota LTTQ, Faizal Zakki Muttaqien mengharapkan, calon pendaftar LTTQ dapat menjadi kader yang kompeten dan dapat mewakili LTTQ di ajang nasional serta internasional. “LTTQ sudah mencetak kader-kader yang berprestasi, saya ingin LTTQ semakin berkembang dan mencetak kader-kader yang qur’ani,” tuturnya.

(Fathur Alfarizi)

Comments