News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pengukuhan Pengurus RDK FM 2015/2016

diposting pada tanggal 20 Mar 2016 09.47 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Proses Pembacaan SK oleh Station Manager RDK FM di Teater 6

Jumat (18/03) seluruh pengurus dan anggota muda RDK FM periode 2015/2016 dikukuhkan, berlokasi di Teater 6 Dr.Aqib Suminto gedung Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM). Pembacaan SK dan pengambilan sumpah/ikrar pengukuhan mewarnai suasana hening dan khidmat proses dikukuhkannya pengurus dan anggota muda RDK FM. General Manager, ex-Station Manager dan DEBAR (Dewan Pembina Anggota RDK) turut hadir dalam proses pengukuhan yang berlangsung pukul 17.00.

 

General Manager (GM) RDK FM Dedi Fakhrudin S.Kom mengatakan, merasa sangat bangga dan senang bisa melantik pengurus 2015/2016. "Semoga semua pengurus bisa lebih kreatif, produktif membuat program-program yang bisa mengayomi, dinikmati dan berkontribusi dengan civitas akademik. Semoga semua kalangan bisa merasakan kehadiran dan manfaat dari RDK FM, mulai dari informasi menjadi sumber informan dan narasumber dan juga bisa perfom di RDK," jelas Dedi.

 

"Merasa sedikit grogi karena teringat dengan tanggung jawab kedepan yang harus dikerjakan selama kepengurusan. Saya siap dengan apa yang sudah dijadwalkan untuk RDK kedepannya," ungkap Station Manager (SM) RDK FM Ayudya Annisa.

Ayu juga menjelaskan, saat dirinya terpilih menjadi SM dirinya sudah mempersiapkan dan membuat list proyek-proyek apa yang akan di lakukan kedepannya, serta membantu program kerja pengurus lainnya agar terlaksana. Ayu berharap, RDK semakin maju dari segi organisasi ataupun siarannya dan semoga semua program yang sedang dijalani bisa lancar dan terlaksana.



(oleh : mutia regina saura)



Comments