News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pengumuman Beasiswa KSE UIN Jakarta Telah Dibuka

diposting pada tanggal 30 Agt 2016 01.27 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Pengumuman beasiswa paguyuban karya salemba empat KSE UIN Jakarta, telah diumumkan pada tanggal 26 agustus lalu di website KSE. Mahasiswa yang lolos terbagi menjadi dua, pertama, 19 orang mahasiswa perpanjangan, yaitu mahasiswa yang sudah menerima beasiswa KSE tahun sebelumnya. Kedua, 52 orang mahasiswa baru penerima beasiswa KSE. Nama-nama mahasiswa yang tercantum lolos, harus melaksanakan beberapa intruksi di website KSE tersebut, seperti daftar di forum dan verifikasi online. Tahap verisikasi, dilakukan oleh kemahasiswaan kampus.

 

Panitia paguyuban KSE UIN Jakarta, Maya Agustina Waluyo mengungkapkan, yang menentukan berhak menerima beasiswa itu sepenuhnya dari yayasan. Pihak Paguyuban KSE UIN Jakarta hanya dari tahap registrasi dan wawancara. “Untuk verifikasi dari kampus, pihak paguyuban memberikan daftar nama ke kemahasiswaan, selebihnya pihak kemahasiswaan yang memverifikasi, karena khawatir ada nama-nama tercantum yang mendapatkan beasiswa dari lain tempat” tambah Mayya.

 

“Sangat bersyukur kepada Allah SWT karena akhirnya bisa lulus seleksi” ujar Mahasiswa penerima beasiswa KSE, Ria Umala Idayanti. Ria menambahkan, dirinya masih khawatir karena masih ada tahap verifikasi dari kemahasiswaan. Ria berharap, semoga tahap verifikasi berjalan lancar.

(oleh : anida najiyah siti solehah)

Comments