News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Pengunjung Indonesia Islamic Enterpreneurship Dibanjiri Doorprize

diposting pada tanggal 8 Des 2016 17.44 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Para pemenang undian baju dari Dstore, Kamis (8/12)

Indonesia Islamic Enterpreneurship yang berlangsung di Hall Student Center (SC) UIN Jakarta Kamis (8/12), produk seperti Annisa Accessoris, Dstore, VitaminC, dan yang lainnya ikut berpartisipasi untuk menjual produk andalan mereka. Festival yang dimulai pukul 10.00-17.00 ini, menampilkan grup band musik seperti Kudapa untuk menghibur pengunjung. Acara menjadi menarik karena produk Dstore membagikan banyak doorprize baju gratis dengan kisaran harga Rp200ribu bagi yang beruntung. Pengunjung bisa membawa pulang baju tersebut dengan cara mengambil kupon dan follow akun instagram Dstore.

Ketika ditemui di Stan Dstore Abdul Rahman mengatakan, karena Dstore masih baru jadi salah satu usaha yang dilakukan yaitu bagi-bagi produk Dstore. “Berbagi itu tidak ada ruginya, justru ini akan menambah pundi-pundi rezeki. Selain itu, ini adalah ajang promosi dari Dstore,” ujar Abdul selaku kreatif tim Dstore.

Salah satu pemenang undian baju dari Dstore, Nursaidah mengatakan, awalnya berniat ingin membeli baju. Ia tidak mengira akan membawa pulang baju gratis. Senang sekali, beruntung bisa mendapatkan baju gratis yang harga aslinya lumayan mahal kalau aku beli,” tutur mahasiswa jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) semester 1.


(oleh: Siti Ulpiatu Nursa’adah)

Comments