News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Perbaikan Garis Trotoar di UIN Jakarta

diposting pada tanggal 30 Mar 2016 17.41 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Sering kali, mahasiswa maupun mahasiswi atau dosen tak perhatikan pembatas jalan dan trotoar yang melintas di UIN Jakarta. trotoar yang merupakan salah satu fasilitas kampus bagi pejalan kaki, beberapa minggu kebelakang mengalami  kerusakan dibagian pembatasnya, yaitu pada bagian garis hitam dan putih. Melihat kondisi ini, pihak UIN Jakarta langsung mengeksekusi perbaikan pada garis trotoar.

 

"Perbaikan ini akan berlangsung selama 3 minggu ke depan.Perbaikan ini hanya di kampus 1 UIN Jakarta saja," ujar staf perbaikan garis trotoar, Muhammad Tufik. Taufik mengakuu senang bisa membantu dalam pembangunan fasilitas yang ada di UIN Jakarta.

 

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Muhammad Milzam Al-faruqi berpendapat, banyak fasilitas yang ada di kampus dan tak sedikit yang kurang diperhatikan, seperti trotoar yang sering dilewati. "Hal kecil yang rusak, tidak akan lagi mengindahkan pemandangan. Dengan diadakannya perbaikan pada trotoar ini, semoga kedepannya banyak fasilitas yang lebih diperhatikan," tutupnya.



(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)
Comments