News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Perbankan Syariah Adakan Seminar Guest Lecture

diposting pada tanggal 8 Feb 2017 11.00 oleh Radio RDK UIN Jakarta

                                                                                Foto bersama narasumber usai seminar

Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Jakarta, mengadakan seminar guest lecture yang mengusung tema “Future Business Opportunities in The Global Islamic Economy”, Rabu (8/2). Acara ini dilaksanakan di teater lantai dua FEB pada pukul 07.30 -12.00 WIB. Seminar yang menghadirkan pembicara dari Amerika yaitu Mohamed Geraldez ini dihadiri oleh 100 orang lebih dan terdiri dari mahasiswa maupun dosen, baik dari UIN Jakarta maupun luar UIN.

Ketua program studi Perbankan Syariah, Cut Erika Ananda Fatima, SE., MBA mengatakan, tidak ada kendala selama acara berlangsung. Acara ini juga dibantu oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah. “Diadakannya acara ini guna memotivasi mahasiswa menjadi entrepreneur dan lebih percaya diri dalam menghadapi ekonomi serta tantangan global,” ungkap Cut Erika.

Mahasiswa jurusan Perbankan Syariah semester dua, Hasan Ashari mengatakan, acara ini sangat menarik karena ada sesi tanya jawab dan menambah wawasan khususnya dalam bidang ekonomi Islam.

(Seli Nursolihat)

Comments