ROFFAIR 2015

RDK FM Akan mengadakan acara Off Air yaitu ROFFAIR 2015, yang mana acara tersebut menjadi agenda tahunan dan event terbesar di setiap tahunnya. ROFFAIR 2015 akan diselenggerakan pada tanggal 20-30 Oktober 2015. Tahun ini tentu berbeda dengan tahun sebelumnya, baik dari segi acara maupun tema besarnya. Untuk ROFFAIR 2015 tahun ini, RDK FM mengambil tema Sounds of Culture. Dengan tema tersebut, RDK ingin menyuarakan kembali kebudayaan Indonesia kepada balamuda ditengah gencarnya kebudayaan barat yang masuk ke Indonesia. 

Adapun rangkaian acara ROFFAIR 2015 dibagi menjadi tiga, yaitu Pre Event, Main Event, dan Closing. Kegiatan Pre Event ROFFAIR 2015 terdiri dari berbagai macam lomba seperti Instagram In Hand, peserta yang memposting foto di instagram dengan tema kebudayaan dengan like terbanyak akan menjadi pemenang, Citizen Journalism dimana peserta memberikan berita seputar kampus dengan tema kebudayaan dan harus original, dan RDK Open House Competition, peserta dituntut untuk bisa menyiarkan suatu acara atau program dengan semenarik mungkin dan percaya diri .Selanjutnya, Mind Event ROFFAIR kali ini, balamuda akan disuguhkan Opening Ceremony yang akan menampilkan parade kebudayaan dari berbagai daerah di Indonesia, Freekick Futsal utsal Competition, Festival Band Competition dengan membawakan satu lagu wajib daerah yang di cover  sekreatif mungkin, dan Mural Competition dengan tema kebudayaan. Terakhir, di puncak acara atau closing ROFFAIR akan mengadakan bazar makanan dari berbagai daerah dan Live Music yang akan menampilkan guest star serta pengumuman para pemenang lomba. 

Untuk info selanjutnya, Balamuda bisa memfollow akun Instagram @RDK_FM dan Twitter di @RDKFM, Facebook RDK Station Laboratorium, dan our official account line http://line.me/ti/p/%40yoq4801s atau bisa menghubungi nomer telepon di 021-9654-4025.  (Nia)